Kamis, 06 Oktober 2016

training ICT

KESAN DAN PESAN 
 saya sangat senang sekali dengan adanya training ICT ,dimana dulu saya kurang paham mengenai internet karerna dulu saya jarang punya kuota, tapi setelah saya mengikuti training ICT ini saya dapat lebih paham mengenai internet, tentang cara mencari sesuatu di laman google yang benar,cara memilih filetype yang benar dan lainya, di sini saya juga menjadi tau tenteng fungsi-fungsi dari setiap icon yang ada di email, dan saya juga bisa membuat blog, dari tarining ICT ini, terus yang paling penting lagi saya dapat mengenal kawan baru dari prodi lain, karena biar nggak bosan lihat teman-teman fisika saya yang kadang-kadang nyebelin tapi ngangenin, dan saya juga ingin berterima kasih dengan mbak aniq yang sabar membina kita .semoga saya tidak telat lagi

semoga training ICT ini selalu menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar